vrijdag 20 maart 2015

Samsung Positif Rilis Tizen Z1 di Awal Tahun

Samsung akhirnya meluruskan kabar burung mundurnya peluncuran resmismartphone Tizen Z1, dengan menyatakan positif tetap dirilis awal tahun depan.
Samsung Positif Rilis Tizen Z1 di Awal Tahun
Dikutip dari Phonearena, Minggu (21/12/2014), hal ini diperkuat melalui pernyataan salah seorang pejabat Samsung yang menyatakan handset dirilis di 18 Januari 2015. India menjadi negara pertama yang dipilih perusahaan asal negeri K-Pop itu sebagailokasi pertama hadirnya ponsel tersbeut.

Pejabat Samsung itu menegaskan bahwa Z1 dibanderol dengan harga tidak lebih dari 100.000 won Korea atau sekitar Rp1,13 juta. Pelanggan India bisa mendapatkan ponsel anyar ini secara online dan melalui distributor Samsung yang ada di daerah itu.

Selain India, Samsung juga berencana meluncurkan smartphone Tizen di China (mulai Februari) dan Korea Selatan (di pertengahan 2015).

Seperti diberitakan sebelumnya, Samsung Z1 adalah smartphone entry level yang dibuat, untuk membantu Samsung melawan perangkat ultra murah yang sangat populer di pasar negara berkembang. 

Kabarnya Z1 memiliki layar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel, yang didukung oleh prosesor dual-core Spreadtrum clock 1,2 GHz. Handset ini didukung 3G, WiFi, kemampuan SIM ganda, kamera belakang 3,2 MP, kamera depan VGA, dan RAM 512 MB.

Geen opmerkingen:

Een reactie posten