vrijdag 10 april 2015

ZTE Start 2 Meluncur dengan Fitur Kontrol Suara Canggih

ZTE resmi meluncurkan smartphone berbasis Android, ZTE Start 2, yang diklaim memiliki fitur kontrol suara paling canggih.

Dilansir dari Gsmarena, Sabtu (12/20/2014), produsen ponsel asal China tersebut mengklaim, smartphone terbarunya tersebut memiliki fungsi perintah kontrol suara berbeda dengan sang asisten pribadi milik iPhone, Siri.
ZTE Start 2 Meluncur dengan Fitur Kontrol Suara Canggih
Pengguna dapat melakukan banyak hal dengan fitur suara itu, seperti pada saat mau membuka kunci layar ponsel. Saat keluar dari aplikasi maupun beralih ke aplikasi lain.

Fitur ini juga dapat memanfaatkan perintah suara untuk meninggikan volume musik, bahkan ketika mengakses kamera dengan memotret langsung.

Kelebihan lain yang dimiliki Start 2, mampu diperintahkan untuk menjawab telepon langsung. Caranya hanya dengan menempelkan handset di telinga, maka pengguna bisa mengatakan jawab untuk menerima panggilan.

Selain itu, untuk mengaktifkan perintah suara ini, pengguna tidak perlu harus terhubung ke internet. Sang pemakai bisa langsung mengakses kontrol ini dengan respons waktu 1 atau 2 detik, bahkan bisa berfungsi 90% pada kondisi lingkungan berisik.

Smartphone buatan ZTE ini, hadir dengan layar 5 inci Full HD, ketipisan 6,9 mm dengan frame alumunium, kamera belakang 13 MP plus dua LED flash, dan kamera depan 5MP.

Sementara untuk dapur pacunya, tersemat prosesor Qualcomm Snapdragon 2,3GHZ, RAM 2GB, memori penyimpanan 16 GB serta dukungan slot micro SD. 

Handset ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KiKat, memiliki kapasitas baterai 2.300 mAh, dan sudah mendukung jaringan 4G-LTE. Untuk harga, ZTE Smart 2 dibandreol USD402 atau sekitar Rp5,2 juta.

Geen opmerkingen:

Een reactie posten