dinsdag 5 mei 2015

HP Rilis Jajaran Notebook PC dan Tablet di Penutup Tahun

Penutup 2014 dijadikan momen Hewlett-Packard (HP) merilis jajaran notebook PC dan tablet teranyar.

Jajaran produk teranyar ini merupakan versi Windows HP Stream inovatif yang berdesain tipin dan ringan. Ditambah aplikasi cloud sehingga membuatnya mudah digunakan di berbagai tempat.
HP Rilis Jajaran Notebook PC dan Tablet di Penutup Tahun
"Kini para konsumen menuntut produk-produk mobile yang sesuai dengan gaya personal mereka, agar mereka pada saat bekerja dan bermain dimana pun bisa," ujar President Director HP Indonesia, Subin Joseph saat acara peluncuran di Jakarta, Kamis (18/12/2014).

Dia menjelaskan, HP Stream ini lebih inovatif, sebuah PC notebook Windows jenis baru dengan nilai tidak tertandingi. 

"Termasuk juga nilai tambah layananan penyimpanan cloud gratis serta ada konten berbagi, secara instan dengan 1TB Microsoft OneDrive selama setahun," terangnya.

Subin menceritakan, sebelumnya konsumen harus memilih antara PC mahal yang tipis dan ringan atau PC yang lebih murah, namun secara umum lebih tebal dan berat. Kini dengan HP Stream, para pelanggan dapat menikmati PC notebook terbaik yang tipis, ringan, dan harga terjangkau.

Para pelanggan dapat menikmati hiburan dengan kualitasi gambar high-definition (HD) di layar berukuran 11.6 inci atau pilihan layar sentuh 13.3 inci, dengan desain tanpa kipas.

Perangkat ini tersematkan prosesor Intel Celeron yang mumpuni dan eMMC flash memoryberukuran 32GB yang memungkinkan pengoperasian tanpa suara juga dingin, serta penarikan berkas dengan cepat.

Selain itu, dari desain pun tidak kalah menakjubkan, warna-warna menakjubkan didesain penuh gaya, tersedia dalam warna Orchid Magenta dan Horizon Blue. HP Stream Tablets, Tablet HP Stream dan HP Stream Windows menjaga para konsumen untuk tetap terkoneksi dengan pekerjaan, teman-teman dan konten. 

"Kini para konsumen dapat secara penuh memodifikasi tablet mereka dengan Start screen, live tiles, sebuah layar kunci dinamis, dukungan multi-user built-in, dalam menggunakan tablet antar pengguna menjadi mudah," tukas Subin.

Seluruh jajaran produk HP Stream anyar tersebut telah tersedia di Indonesia. Harga HP Stream 11.6 inci dibanderol mulai dari Rp2,999 juta, HP Stream 13.3 inci Rp3,299 juta, HP Stream 7 Tablet seharga Rp2,799 juta, sedangkan HP Stream 8 Tablet dibanderol Rp3,099 juta.

Geen opmerkingen:

Een reactie posten