Hal tersebut merupakan hasil prediksi laporan Ipsos MediaCT. Sedangkan laporan Wearable menerangkan, ketika konsumen ditanya rata-rata merek Amerika untuk kategori wearable yang dibeli, jawaban mereka seperti merek Apple 62%, Google 44% dan Samsung 43%. Ketiga merek tersebut yang paling banyak disebutkan.
"Namun untuk merek produk seperti kebugaran juga sangat disebutkan seperti, Fitbit 31%, peringkat keempat dalam pertimbangan dan Nike di urutan keenam 27%," laporan Wearable dilansir dari Itproportal, Selasa (23/12/2014).
Senior Analyst Berg Insight, Johan Svanberg mengungkapkan, untuk kategori produk ini sekarang menghadapi persaingan sengit.
"Penurunan harga dan bentuk baru memungkinkan pelacak kebugaran dan kegiatan khusus untuk mencapai pengiriman hingga 42,0 juta unit pada 2019," ungkapnya.
Menurutnya, untuk kategori smartwatches sudah terbesar kedua, di mana wearable terhubung dan penjualan akan melambung jauh pada 2015. "Apple Watch akan memasuki pasar dan vendorsmartphone besar lainnya akan meluncurkan generasi berikutnya perangkat Wear Android," ujar Johan.
Sebagai informasi, ke depannya produk wearable akan mencapai 168 juta pengiriman pada 2019. Menurut laporan baru dari Berg Insight, memprediksi bahwa pengiriman teknologi akan mencapai angka 19 juta unit selama 2014, naik pesat dari 5,9 juta unit pada 2013.
Bahkan pengiriman tersebut mempercepat ke angka 168.200.000 unit pada 2019, berkat tingkat pertumbuhan tahunan gabungan dari 54,7%.
Geen opmerkingen:
Een reactie posten