zondag 15 februari 2015

James Bond Pakai Sony Xperia Z4

Email yang terkirim hacker Sony Picture kali ini, menginformasikan ponsel ternyarSony Xperia Z4 akan digunakan pada film James Bond mendatang.
James Bond Pakai Sony Xperia Z4
Dilansir dari Phonearena, Senin (22/12/2014), dari salah satu email yang tersebar luas, menyebutkan Xperia Z4 akan dirilis sekitar Mei dan November tahun depan. Kabarnya, Aktor Daniel Craig dan Sutradara Sam Mendes, akan menampilkan perannya dengan menggunakan Xperia Z4 dalam adegan. 

Sebuah gambar yang ditunjukkan diklaim sebagai Xperia Z4, dengan sudut khas Sony yang persegi dan kaca di kedua sisinya, depan serta bagian belakang. Gambar lainnya menunjukkan, perangkan dengan bingkai terbuat dari lodam dan memiliki desain jam tangan pintar baru. 

Namun, gambar lain menunjukkan beberapa jenis perangkat wearable yang berdesain warna-warni dan tampilan melengkung. Desain yang tersebar ini merupakan bagian dari sebuah email dari CEO Sony Picture Entertainment Michael Lynton. 

Email tersebut ditulis wakil presiden eksekutif Sony pemasaran konsumen George Leon. Subjek email adalah masukkan yang diperoleh Sony Pictures, dengan menempatkan produk baru filmJames Bond.

Geen opmerkingen:

Een reactie posten