dinsdag 10 februari 2015

Kodak Rambah Perangkat Android

Kodak kini merambah ke perangkat Android baru hasil kerja sama dengan Bullitt Group, yang rencananya akan ditampikan di Consumer Electronics Show (CES) 2015.
Kodak Rambah Perangkat Android
Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (23/12/2014), sayang, hingga berita diturunkan, perusahaan masih menutup kabar rincian hal tersebut. Namun CEO Bullitt Mobile Oliver Schulte mengeluarkan pernyataan, bahwa Kodak merupakan salah satu merek paling terkenal di dunia yang dikenal kualitas dan inovasinya.

"Kami telah menggunakannya untuk menginspirasi berbagai perangkat yang dirancang dengan indah, dan membuat pengguna mengambil gambar besar dan mengedit, berbagi, menyimpan serta mencetak dalam sekejap," ujarnya/

Perangkat yang akan diperkenalkan di ajang CES 2015 tersebut merupakan smartphone Android 4G-LTE. Jika melihat pada kemampuan Kodak di dunia kamera, bisa diasumsikan ponsel anyar ini akan mengedepankan teknologi dan kualitas pengambilan gambar.

Tapi tidak menutup kemungkinan jika ternyata kedua perusahaan akan meluncurkan tablet dan kamera yang terhubung. Rencananya akan dirilis pada pertengahan 2015. Ajang CES 2015 tidak lama lagi, dan semua misteri Kodak ini akan segera terungkap.

Geen opmerkingen:

Een reactie posten